Sunday, April 13, 2014

Manfaat Minum Air Putih


minum-air-putih
Jangan malas minum air putih, karena banyak minum dapat memberikan berbagai manfaat kesehatan . Minumlah minimal 8 gelas sehari . Air tidak hanya akan membersihkan tubuh Anda dari dalam , tetapi juga akan membuat kulit dan rambut anda sehat.

Inilah 5  manfaat minum air putih yang bisa Anda peroleh :


1 . Mencegah Anda Kelebihan Berat Badan
Minum banyak air tidak akan membuat lemak tubuh bertambah, justru sebaliknya akan mengurangi kelebihan berat badan anda, karena anda cukup akan sedikir dan ditambah air yang akan  makan dalam jumlah yang lebih kecil karena air telah memenuhi perut Anda .
2 . Membersihkan Tubuh
Manfaat air putih yang diminum langsung setelah bangun tidur di pagi hari akan membantu membersihkan usus Anda . Dengan cara itu , usus Anda lebih mudah mengambil semua nutrisi yang Anda konsumsi sepanjang hari .
3 . Membuat Sel Baru
Minum air putih akan membuat sel-sel baru setiap hari dan air yang Anda minum dapat membantu produksi sel-sel baru . Hal ini juga memungkinkan otot Anda untuk tumbuh lebih cepat setelah latihan .
4 . meningkatkan Metabolisme
Air dapat meningkatkan metabolisme . Jadi minum 2 gelas air di pagi hari sebelum Anda bergerak sehingga metabolisme tubuh berjalan lebih baik .
5 . Menyembuhkan Sakit Kepala dan Infeksi
Manfaat air minum sangat bermanfaat ketika sakit, Anda membutuhkan lebih banyak minum . Karena air tidak hanya berguna untuk melawan infeksi , tetapi juga membuat Anda cepat sembuh .
Sakit kepala kadang-kadang disebabkan karena tubuh mengalami dehidrasi , tidak pernah minum cukup air akan membantu Anda memulihkannya . Oleh karena itu setiap kali Anda merasa tidak enak badan , minum satu atau dua gelas air sebelum minum obat .

No comments:

Post a Comment

cara merubah file word ke format gambar/JPG

Merubah file PDF ke Word atau Excel atau sebaliknya mungkin sudah biasa saya lakukan, bahkan hampir setiap hari karena ada-ada saja invoic...