Monday, January 20, 2014

Iran Luncurkan Tank Scorpion & Berbagai Jenis Senjata Baru

Tank Scorpion merupakan salah satu peralatan tempur terbaru yang juga diresmikan hari itu. Selain itu tank lain seperti Mobarez, Samsam dan M60, yang semuanya dilengkapi dengan kontol pengendalian dan sistem anti Laser serta tank lain yang semuanya dilengkapi dengan meriam 23 mm.
Parade senjata
Parade senjata

Angkatan Darat Iran pada hari Minggu, 22/09/13, dalam parade militer menampilkan prestasi terbaru berupa peralatan militer dengan teknologi state-of-the-art, termasuk tank Scorpion yang merupakan salah satu kendaraan lapis baja yang paling maju.

Angkatan bersenjata Iran mulai menggelar parade nasional pada hari Minggu, hari pertama Pekan Pertahanan Suci yang menandai peringatan awal perang Irak yang dipaksakan terhadap Iran 33 tahun lalu.

Selama parade, kekuatan Angkatan Darat menampilkan peralatan militer terbaru, termasuk rudal terbaru dan kendaraan tempur baru. Kavaleri korps dari unit Angkatan Darat memamerkan peralatan canggih selama parade.

Dalam tayangan Televisi secara live, nampak Ranger kendaraan berat serta senapan sniper khusus yang digunakan untuk pertempuran asimetris.

Kendaraan taktis Safir pembawa rudal canggih, kendaraan personil operator khusus yang dirancang untuk bergerak di medan sulit, artileri self-propelled, berbagai jenis kendaraan operator yang dioptimalkan, kendaraan mobile dalam perang asimetris, tank adat Zolfaqar dan sistem kontrol pengendalian di antara peralatan militer modern lainnya yang dipamerkan dalam parade Ahad kemarin.

Tank Scorpion merupakan salah satu peralatan tempur terbaru yang juga diresmikan hari itu. Selain itu tank lain seperti Mobarez, Samsam dan M60, yang semuanya dilengkapi dengan kontrol pengendalian dan sistem anti Laser serta tank lain yang semuanya dilengkapi dengan meriam 23 mm.
http://www.islamtimes.org/images/docs/files/000304/nf00304434-1.jpg

Jenis terbaru dari rudal Nazea't, rudal permukaan-ke-permukaan adalah produk lain yang diproduksi dalam negeri juga dipamerkan.[IT/Onh/Ass

No comments:

Post a Comment

cara merubah file word ke format gambar/JPG

Merubah file PDF ke Word atau Excel atau sebaliknya mungkin sudah biasa saya lakukan, bahkan hampir setiap hari karena ada-ada saja invoic...